Gurihnya Usaha Rumahan Kedai Bakso

Posted by

Bakso merupakan makanan favorit banyak orang, banyak orang yang sangat menggemari makanan yang satu ini karena itu tidak salah memilih membuka Usaha rumahan kedai bakso sebagai usaha rumahan. Usaha ini dapat dilakukan dirumah. apalagi jika rumah kita berada dilokasi yang strategis dan ramai tentu keuntungan yang didapat juga semakin menggiurkan
Usaha kedai bakso sangat cocok didirikan di daerah perkotaan yang penduduknya sibuk dan tidak sempat memasak. Bisa juga didirikan di sekitar kampus maupun sekolah dimana mahasiswa dan anak sekolah biasanya lapar saat istirahat. Untuk membuka usaha rumahan kedai bakso ini, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan :
  1. Perhatikanlah kenyamanan tempat agar pengunjung dapat kembali ke tempat anda dan tidak berpindah ke lain hati. Apabila tempatnya nyaman maka bisa saja pengunjung bercerita kepada temannya dan tertarik untuk datang. Anda dapat menggunakan poster atau cat berwarna-warni. 
  2. Gunakan sistem promosi dan pemasaran yang jitu. Manfaatkan relasi anda untuk berpromosi. Undanglah mereka dan biarkan mereka bercerita kepada kerabat maupun orang lain. Apalagi bila tempat yang nyaman didukung dengan hidangan bakso yang lezat dan menggugah selera. 
  3. Jangan pelit mengeluarkan modal untuk berpromosi agar usaha rumahan kedai bakso anda semakin dikenal. Anda dapat membuat brosur maupun poster untuk ditempel.


script Google adsense
Blog, Updated at: 05:08

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru