Memulai Usaha Rumahan yang Menggiurkan

Posted by

Saat ini banyak orang yang memilih untuk meninggalkan pekerjannya sebagai karyawan dan memilih untuk menjalankan usaha rumahan.  Namun, banyak juga orang yang merasa takut untuk menjalankan usaha rumahan karena takut mengambil resiko dan mengalami kegagalan sehingga mereka tetap memilih menjadi karyawan.
Sebenarnya untuk menjalankan usaha rumahan tidak diperlukan modal yang besar asalkan kita tekun pasti bisa. Patikan semuanya siap mulai dari ide usaha, lokasi usaha, target pasar yang diinginkan hingga perlengkapan yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ini. 
Galilah potensi yang ada pada diri anda untuk memulai usaha rumahan ini. Hindari membeli barang dan fasilitas yang tidak dibutuhkan dan utamakan membeli barang yang benar-benar dibutuhkan sehingga biaya operasional dapat dihemat. 
Walaupun usaha yang anda jalankan dilakukan di rumah namun bisnis harus tetap dijalankan dengan professional. Anda tidak boleh mencampurkan urusan pekerjaan dengan urusan pribadi. Aturlah waktu kapan anda harus menjalankan bisnis dan kapan waktu anda bersama keluarga. Bedakan juga uang usaha dengan uang keluarga. 
Apabila anda membutuhkan tenaga kerja maka rekrut saja tetangga sekitar. Namun, walaupun menggunakan tetangga sekitar anda harus tetap mengadakan seleksi agar didapatkan karyawan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan. 
 Gunakan strategi pemasaran yang tepat. Anda dapat membawa produk anda saat ada arisan keluarga maupun menawarkannya secara door to door.


script Google adsense
Blog, Updated at: 00:44

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru