Cara Kaya Usaha Rumahan Bisnis Pulsa HP dan Pulsa Listrik PLN

Posted by

Saat ini pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok baik digunakan untuk telpon, Sms, internetan dan pulsa listrik PLN banyak orang yang membutuhkan pulsa baik dipedesaan ataupun diperkotaaan. Maka jasa isi ulang pulsa HP dan dan pulsa listrik PLN bisa dijadikan salah satu lahan mendulang uang walalupun saat ini sudah banyak yang menjual pulsa namun peluang ini masih terbuka lebar dan masih perpotensi tinggi. jenis usaha yang bisa dilakukan:

1. Agen Pulsa
jenis agen pulsa sudah tidak asing lagi ditemukan namun penghasilannya cukup lumayan jika dapat bertransaksi perhari 100 kali dengan keuntungan misal Rp. 1000 pertransaksi kan lumayan sudah mengantongi Rp. 100.000 per hari.
cara menjadi agen pulsa sangatlah gampang anda tinggal daftar di tempat-tempat distributor pulsa, atau bisa daftar melalui distributor pulsa. jenis usaha agen pulsa ini dapat juga dijadikan usaha sampingan

2. Distributor Pulsa
Distributor pulsa biasanya sudah memiliki server sendiri jika belum bisa membuat servernya bisa beli di penyedia server pulsa.
distributor pulsa menjaring para agen pulsa untuk menjdi reseller dengan cara si agen tersebut deposit terlebih dahulu.
keuntungan dari distributor pulsa sangatlah besar keuntungannya:
- dari setiap transaksi agen pulsa
misal anda mengambil keuntungan Rp. 100. contoh jika total seluruh agen perharinya bertransaksi 1000 kali maka  potensi penghasilannya 1000 x Rp. 100 = Rp. 100.000 bagaimana jika perhari total transaksi agennya 10.000 maka anda berpotensi penghasilan Rp. 1 juta  perharinya sungguh luarbiasakan?
- dari penjualan langsung
orang orang yang bertransaksi langsung ke anda dapat mengambil keuntungan pertransaksinya misal mengambil keuntungan Rp. 1100 jika ada yang bertransaksi langsung ke anda perharinya 100 orang maka perpotensi penghasilan tambahan Rp. 110.000 cukup lumayan kan?

3. Bisnis Jasa Server Pulsa
Semakin banyaknya yang ingin menjadi distributor pulsa anda bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk menjadi penyedia server pulsa. penghasilannya cukup besar aplikasinya saja anda bisa menjual Rp. 2.5 juta belum dari perlengkapan alat-alatnya dan jasa pemasangannya anda bisa menjual Rp 10-20 juta. Jenis bisnis jasa server pulsa ini cocok bagi anda yang mempunyai kemampuan dibidang server pulsa, jika belum bisa dan ingin berbisnis jasa server pulsa segeralah belajar kepada orang yang sudah ahli.
demikian cara kaya usaha rumahan bisnis pulsa HP dan pulsa listrik PLN semoga bermanfaat dan menjadi insfirasi



script Google adsense
Blog, Updated at: 18:16

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru