Cara Menghasilkan Uang dengan Jasa Pemuatan Website

Posted by

Jaman sekarang ini jika berbisnis tanpa memiliki website kayanya kurang lengkap, oleh karena itu setiap hari tumbuh ratusan bahkan ribuan web baru yang terkoneksi diinternet. Dikalangan para pebisnis sangat membutuhkan design yang profesional, begitu juga untuk pembuatan web sekolah, web pribadi, profil perusahaan, wedding organizer, toko online dan segala web lainnya juga membutuhkan design yang profesional, itulah peluang usaha bagi anda.
web developer atau jasa pembuatan website ini juga sangat cocok  sebagai usaha sampingan bagi karyawan, pegawai ataupun mahasiswa karena bisa dikerjaan di waktu luang.
mengapa memilih jasa pembuatan website?
1. Pengerjaannya bisa  dirumah
2. penghasilannya cukup lumayan untuk web profesional kisaran Rp 500 ribu - 9 juta.
3. cara promosi bisa melalui web, facebook, twiter atau jejaring social lainnya
4. untuk pembayarannya cukup ditransfer

1. Mempunyai kemampuan
Untuk memulai usaha ini diperlukan kemampuan dalam bidang developer/pembuatan website cara lainnya yaitu bekerja sama dengan orang yang bisa membuat website.
jika belum mempunyai kemampuan sebaiknya belajar terlebih dahulu atau bisa mengikuti kursus seperti kursus dibabastudio atau tempat-tempat kursus didaerah anda.
Dalam memilih tempat kursus sebaiknya yang sudah menghasilkan lulusan-lulusan yang sudah bisa membuat website profesional seperti di babastudio 

2. Lakukan promosi
promosi dalam usaha ini cukuplah mudah karena bisa secara online yaitu promosi melalui website, jejaring social, kaskus, dan grup grup online lainnya selain di online bisa dilakukan promosi secara offline yaitu melalui brosur, memberi tahu kepada teman - teman dan membuat reseller.


script Google adsense
Blog, Updated at: 18:40

1 komentar:

  1. bandar sabung ayam terbesar di indonesia
    Sabung Ayam S128 - SV388
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru