Ingin Sukses Berbisnis? Harus Punya Motivasi

Posted by

Kesuksesan adalah hak setiap orang untuk meraihnya diperlukan perjuangan, kesabaran, keuletan dan doa. namun semua itu tidak akan terlaksana tanpa adanya motivasi, anda harus mempunyai alasan untuk sukses. tanyakan pada diri anda apa alasan untuk menggapai kesuksesan? apakah ingin mobil mewah, rumah mewah, membahagiakan orang tua, membahagiakan istri, ingin kaya raya, ingin mempunyai tanah dimana mana, ingin membahagiakan anak, membagun lapangan pekerjaan, atau untuk kemajuan agama. yang terpenting harus punya motivasi minimal satu saja terlebih dahulu. 
kenapa harus punya motivasi?  karna dengan mempunyai motivasi kesulitan apapun akan dihadapi, dengan adanya motivasi akan tumbuh semangat perjuangan dan keuletan, sesulit apapun masalahnya akan tetap dijalankan.

Kalau saya sendiri motivasinya ingin selalu membahagiakan istri, anak dan orang tua. untuk membangkitkan motivasinya dengan mengingat ibu, ayah dan istri. ketika malas saya lihat fotonya, melihat wajah istri saya ketika tidur dan sambil berkata dalam hati, saya akan membahagiakanmu sayang. motivasi akan timbul dan terus meningkat, ini juga bisa ditiru oleh anda.
 
Bagaimana jika yang dinginkan belum tercapai? kuncinya adalah kesabaran, terkadang setelah mempunyai motivasi dan berjuang dengan sungguh sungguh impian kita belum juga kesampaian, tenang sobat itu merupakan sebuah proses. tuhan mempunyai rencana yang terbaik untuk kita, tuhan maha tahu apa yang kita butuhkan. lalu kenapa belum tercapai? ada sebuah cerita sorang anak umur 12 tahun minta motor kepada ayahnya, eh ternyata si ayah malah memberinya sawah dan si anak tersebut marah kepada ayahnya, si ayah berkata "ayah sudah mengabulkan keinginanmu nak tapi bukan motor melainkan sawah seharga dengan motor, karena ayah sayang kepadamu kamu belum saatnya memiliki motor karena ayah takut kamu mengalami kecelakaan makanya ayah belikan sawah, nanti kalau kamu sudah besar ayah akan menjual sawahnya dan membelikanmu motor".
begitu juga tuhan terhadap kita, allah sayang kepada kita makanya allah menunda apa yang kita impikan pada saatnya allah akan memberikannya kepada kita.

Demikian artikel kali ini, sekali lagi saya tekankan untuk sukses berbisnis harus punya motivasi, berikhtiar, doa dan tawakal, Semoga Sukses.


script Google adsense
Blog, Updated at: 20:09

1 komentar:

  1. Setuju sob, motivasi yang tinggi, perencanaan yang matang, optimis.
    Salam sukses!

    ReplyDelete

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru