Peluang Usaha Rumahan Kaos Distro Untungnya Berlipat

Posted by

Kaos pada saat ini merupakan pakaian yang tidak asing lagi dan cukup trand dikalangan anak muda maupun dewasa. Peluang Usaha Rumahan Kaos Distro ini bisa dijadikan lahan untuk mendulang uang. bagaimanakah caranya? langkah pertama pilihlah jenis usaha kaosnya terlebih dahulu.
Jenis-Jenis Usaha Kaos Distro Yang Bisa Dilakukan
1. Grosir Kaos Polos
Saat ini banyak sekali penjual kaos yang sudah didesign tentunya itu peluang besar jika anda sudah tau dimana produsen kaos polos. anda posisinya bisa menjadi grosir kaos polos dan cobalah tawarkan kepihak penjual kaos didesign.
contoh kaos polos, terdapat berbagai macam varian warna


2. Reseller Kaos Polos
Jika anda terbentur modal atau belum tahu dimana produsen kaos polos tapi tahu dimana grosir kaos polos maka posisinya bisa menjadi reseller kaos polos.
3. Grosir dan Penjual Eceran Kaos Yang Sudah didesign (bergambar)
Yang terkahir bisa juga menjadi grosir atau penjual eceran kaos yang sudah didesign keuntungannya cukup berlipat lho, caranya yaitu beli kaos polos kegrosir, sablonlah dengan design yang menarik. disini yang diperlukan adalah keahlian design, jika anda sudah pintar design maka buatlah design sesuai target bangsa pasar.
jika targetya mahasiswa maka kaosnya bergambar android, bergambar mouse, windows, linux, facebook, komputer, apple dan kaos yang bertuliskan motivasi sebagai contoh "mahasiswa penerus bangsa" contoh lagi " mahasiswa berwirausaha" dan masih banyak lagi design design lainnya.
Jika targetnya anak-anak maka gambarnya seperti tokoh kartun.
Jika targetnya wanita design/gambarnya bunga, tokoh-tokoh wanita.
targetnya untuk supporter bola gambarnya pemain bola, gambar persib, persija atau juga kelas dunia seperti arsenal, liverfool dan lain sebagainya.
contoh kaos yang sudah didesign


Cara Penjualan
1. Promosi Melalui Website
2. Promosi Melalui Jejaring Social
4. Promosi Langsung Kepada Teman-Teman
5. Kembangkan Relasi Dengan Menjaring Reseller 
6. Promosi Di Event-Event


script Google adsense
Blog, Updated at: 01:29

2 komentar:

  1. mantep itu gan, ane pengen bener bisa terjun ke bisnis ini, taoi yang jadi masalah jauh dri t4 grosir, lingnya juga blum ada jadi bingungmau mulainya,..

    ReplyDelete
  2. iya gan, kalo boleh tahu ada gak suplier yang bagus dan termurah

    ReplyDelete

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru