Meningkatkan Keterampilan Sebagai Cara Meraih Kesuksesan Besar

Posted by

Ilustrasi pada gambar pinguin ini seringkali terjadi pada manusia termasuk kita, terkadang lebih silau dengan kemampuan orang lain, memang itu tidak salah tapi jika tidak sadar dan tidak mensyukuri terhadap kemampuan diri sendiri itu akan berakibat fatal.
Contohnya negara kita (Indonesia) kaya akan alamnya, menanam sayuran, pepohonan sembarangan aja bisa tumbuh. itu merupakan potensi yang sangat besar untuk berhasil dalam agro bisnis, sekarang apa yang terjadi? kacang kedelai sebagai bahan untuk membuat tempe dan tahu saja impor dari luar negri, buah buahan impor, padi saja impor padahal negara kita subur makmur itulah akibat terlalu silaunya dengan negara lain dan lupa akan potensi negara sendiri. Saya sangat cinta dengan negara indonesia, oleh karena itu mari kita bangkit dari keterpurukan. Potensi indonesia yang saat ini terlupakan mari kita bangkitkan kembali minimalnya kebutuhan pokok (makanan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, daging) harus bisa terpenuhi di negara kita, jangan sampai impor yang lebih bagusnya negera kita harus menjadi pengekspor besar dalam bidang agro bisnis. Caranya pemerintah dan masyarakat harus bekerjasama untuk membangun kesuksesan dibidang pertanian dan peternakan.

Begitu juga dengan usaha rumahan atau bisnis yang saat ini ditekuni, kagum terhadap kemampuan dan keberhasilan orang lain tidaklah salah namun jangan sampai kita lupa terhadap kesuksesan dan kemampuan yang dimiliki. mari syukuri, tingkatkan dan asah kemampuan yang sudah dimiliki untuk meraih keberhasilan yang lebih besar.


script Google adsense
Blog, Updated at: 16:20

3 komentar:

  1. Dulu, belasan tahun saya ikut kerja ditempat orang, mau buka usaha tidak berani karena merasa tidak punya kemampuan. Baru di akhir tahun 2013 saya berfikir bahwa saya ini punya keahlian, maka saya putuskan untuk membuka bisnis rumahan....alhamdulullah sekarang bisa mandiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap luarbiasa pak, semoga makin sukses

      Delete

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru