Inspirasi Bisnis Tas Dari Bahan Natural

Posted by

Seperti yang pernah diungkapkan untuk menjalankan usaha bisa memulai dari hoby maupun keterampilan, berikut insfirasi bisnis dari hoby koleksi tas maupun kempuan dalam bidang pembuatan tas,  pada artikel kali ini membahas insfirasi bisnis tas dengan mengembangkan kreasi tas berbahan baku natural.
Ditengah membanjirnya brand fashion dari luar negeri, masyrakat seolah-olah melupakanproduk karya anak bangsa yang tidak kalah kualitasnya. Melalui gendhis natural bag, ibu fery yuliana dan bapak endro pranowo mencoba mengaplikasikan jiwa enterpreneurnya dengan modal kreativitas dan sumber alam yang ada di indonesia. 
Dengan design yang manis dan berkualitas gendish mencoba menawarkan deretan produk tas yang unik dan natural.
Diungkapkan oleh joko Suroso selaku marketing manager semua prukuk gendis murni diproduksi secara hand mind sehingga design produk yang ditawarkan sangat terbatas. Dalam proses produksinya gendish mengandalkan sumberdaya alam yang ada seperti mendong, agya dan rotan. Produk gendish sendiri 80% didominasi dengan bahan natural, dan sisanya untuk memenuhi permintaan pasar konsumen yang menyukai tas berbahan rajut.
Untuk memasarkan produknya, gendish menjalin kerjasama dengan mitra dengan menggunakan jejaring sosial serta media elektrinik dan cetak, tak heran gendis bag dikenal di indonesia bahkan mancanegara.
Diakui joso suroso dalam perkembangannya gendish bag selalau peningkatan setiap tahunnya. Tidak dilewatkan pula dalam musim liburan dengan banyaknya kunjungan wisatawan ke yogjakarta membuka peluang gendish bag dijadikan sebagai souvenir unik dari yogyakarta.
Diakhir perjuampaan joko suroso berharap gendish bag akan go internasional dengan dukungan dan peran pemerintah yang lebihnyata dalam bidang promosi dan pameran keluar negeri.
sumber: bisnisukm.com
lihat videonya di:


script Google adsense
Blog, Updated at: 23:37

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru