Usaha Rumaha Laundry Yang Mendatangkan Untung Selangit

Posted by

Salah satu usaha rumahan yang juga cukup menjanjikan adalah usaha laundry. Usaha ini sangat cocok dijalankan di sekitar kampus, kos-kos an, rumah sewa maupun daerah perumahan. Untuk menjalankan bisnis laundry tentu saja anda harus menyiapkan peralatannya seperti mesin cuci, setrika, dan pengering. Jika anda masih dilanda kebingungan, anda bisa mencoba franchise. Dengan franchise semua sistemnya sudah tersedia dan pastinya anda akan dibimbing sampai bisa.
Jangan lupa juga siapkan promosi agar laundry anda semakin dikenal. Siapkan dana untuk membuat pamflet, brosur, poster, dan sebagainya. Buat juga spanduk untuk digantung di depan usaha kita agar semakin dikenal orang.
Jangan segan untuk memberikan diskon bagi pelanggan. Buatlah banner khusus agar pelanggan tahu mengenai diskon ini.
Maksimalkan pelayanan dan jangan membuat pelanggan kecewa. Usahakan selalu tepat waktu dalam menyelesaikan pesanan pelanggan dengan begitu pelanggan akan kembali lagi. Jangan lupa juga untuk selalu ramah pada pelanggan.
Bila nanti usaha rumahan laundry yang anda miliki sudah cukup besar jangan segan untuk menggaji karyawan secara adil sesuai beban kerja yang diterima. Dengan begitu karyawan pun juga akan bersemangat dalam menyelesaikan tugasnya. Jangan segan juga untuk memberikan bonus tambahan bagi karyawan yang berkinerja baik.
Itulah beberapa tips untuk memulai usaha rumahan laundry. Selamat mencoba.


script Google adsense
Blog, Updated at: 00:18

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru