Usaha Rumahan Katering dengan Untung Menggelitik

Posted by

Apakah anda hobi memasak? Tak ada salahnya untuk menyalurkan hobi anda dengan membuka usaha rumahan katering. Memang untuk menjalankan bisnis ini dibutuhkan tenaga lumayan besar namun keuntungan yang didapat dari usaha rumahan ini sangat sebanding dengan kesulitannya.
Untuk memulai usaha ini memang dibutuhkan peralatan yang lumayan banyak seperti peralatan memasak, dapur yang cukup luas, dan sebagainya.
Sebagai pemula, apabila nantinya usaha anda berkembang tentu anda akan rutin menerima pesanan dan anda juga akan rutin memesan daging maupun sayuran. Biasanya pembayarannya dilakukan dalam waktu dua minggu. Hal inilah yang harus anda jaga. Walaupun pesanan katering belum dibayar, anda harus tetap membayar hutang daging dan sayuran.
Tak jarang bisnis katering berkembang dari mulut ke mulut. Oleh karena itu jangan pelit untuk memberikan ungkapan terima kasih bagi teman maupun kerabat yang sudah membantu mempromosikan usaha anda. Tidak perlu besar, anda dapat memberikan seloyang kue atau setoples kue sebagai rasa terima kasih dengan begitu teman ataupun kerabat akan senang membantu usaha rumahan anda ini.
Selalu jaga kualitas katering anda karena berhubungan dengan makanan, tak jarang makanan bisa bau atau bahan bakunya tidak fresh lagi sehingga menimbulkan kerugian. Hindari hal ini.
Itulah beberapa tips untuk memulai usaha rumahan katering. Semoga bermanfaat bagi anda.


script Google adsense
Blog, Updated at: 00:16

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru