Mudahnya Memulai Usaha Rumahan Jasa Penitipan Anak

Posted by

Dijaman yang serba modern ini banyak sekali ibu rumah tangga yang bekerja sehingga membutuhkan jasa penitipan anak. kalau dulu seorang wanita bertungas mengurus rumah tangga namun saat ini ibu rumah tangga telah banyak menjelma menjadi wanita karir bahkan bisa jadi ia lebih sibuk dari pada suami. situasi ini membuat usaha rumahan penitipan anak sangat cocok dijalankan
Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah menawarkan usaha anda kepada tetangga atau orang lain dengan cara membuat pamflet dan sebagainya. Atau anda bisa mengenalkannya secara online melalui website atau media sosial.

Selanjutnya pemilihan lokasi haruslah tepat. Sebaiknya pilih lokasi yang tidak terlalu ramai agar aktivitas anak tidak terganggu akibat kebisingan karena jika anak merasa terganggu ia akan rewel.
Siapkan juga perlengkapan yang dibutuhkan untuk usaha rumahan ini seperti mainan anak, tempat tidur, arena bermain, dan sebagainya. Hal ini bertujuan agar si anak tidak bosan dan rewel. Pilih juga karyawan dengan selektif. Jangan asal pilih.

Usahakan selalu sabar agar si anak tidak berontak. Latih juga karyawan agar mereka tidak membuat kesalahan yang membuat anak tidak suka. Agar professional ada baiknya seorang karyawan hanya dibebani oleh satu atau dua anak saja sehingga tidak kesulitan.
Itulah beberapa langkah untuk memulai usaha rumahan jasa penitipan anak. Semoga bermanfaat.


script Google adsense
Blog, Updated at: 19:37

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru