Mengapa Usaha Rumahan Banyak Dipilih?

Posted by

Saat ini banyak orang yang beralih dari karyawan menjadi wirausaha, mereka lebih memilih untuk menjalankan bisnisnya dirumah. banyak yang memilih usaha rumahan sebagai alternatif mendapatkan rupiah. Sebenarnya apa alasan mereka memilih usaha rumahan?

1. Ingin Menghabiskan Banyak Waktu Dengan Keluarga Ya, keluarga adalah segalanya sehingga banyak orang yang memilih untuk menekuni usaha rumahan karena bisa dilakukan sembari berkumpul dengan keluarga dibandingkan menjadi karyawan di kantor yang terikat jam kerja.

 2. Gaji Kurang Memadai Banyak juga yang merasa sudah bekerja dari pagi hingga sore namun, gajinya kurang memadai sehingga memutuskan resign dari kantor.

3. Ingin Mencoba Kemampuan Alasan seseorang untuk resign dari kantor dan memilih usaha rumahan selanjutnya adalah karena ingin mencoba kemampuannya dalam berbisnis. Ia ingin mengetahui sejauh mana ia mampu meng handle usahanya.

4. Ingin menjadi Bos Ada tipe orang yang tidak suka diperintah oleh atasan makanya mereka memutuskan resign dan mendirikan usaha sendiri karena malas diperintah ini itu. Belum lagi jika pekerjaannya salah dan dimarahi atasan.

5. Berfikir Ke Depan Seseorang yang memulai usahanya sendiri sebenarnya juga berfikir ke depan karena tidak selamanya ia akan bekerja di kantor. Pasti ada masa di mana ia akan menjalani masa pensiun. Oleh karena itu ia mendirikan usaha untuk bekal masa tuanya kelak.


script Google adsense
Blog, Updated at: 17:15

2 komentar:

  1. pengin cepet cepet nikah terus jelas berarti bisa lama lama sama sang istri :d

    ReplyDelete

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru