Usaha Rumahan Yang Cocok Bagi Ibu Rumah Tangga

Posted by

 Sebagai ibu rumah tangga, anda pasti ingin membantu suami untuk mencari nafkah dan tak ingin berdiam diri. anda tak perlu bingung karena saat ini banyak sekali usaha rumahan yang cocok untuk ibu rumah tangga. Usaha rumahan ini dapat dilakukan dirumah sehingga walaupun usaha, anda tetap dapat menjalankan kewajiban sebagai ibu rumah tangga. Usaha rumahan apa saja yang cocok ?
  1. Usaha di bidang pembukuan misalnya saja usaha penyewaan buku, jual beli buku bekas, agen majalah atau Koran, fotokopi, dan sebagainya.
  2. Jika anda hobi memasak tak ada salahnya membuka catering atau mendirikan usaha makanan.
  3. Jasa penitipan anak juga cocok bagi ibu rumah tangga. Bisnis ini bisa dijalankan sembari anda juga menjaga si kecil. Bermodalkan mainan dan camilan agar si anak tidak rewel usaha ini sudah bisa dijalankan. Bisnis ini juga fleksibel karena jika anda tidak ada waktu maka anda dapat menolak melakukannya.
  4. Anda juga bisa membantu anak-anak untuk memahami pelajaran sekolah dengan membuka kursus pelajaran. Anda dapat melakukannya setelah pekerjaan bersih-bersih maupun memasak selesai atau anda dapat membuka kursus musik dan sebagainya.
  5. Anda yang berjiwa seni juga dapat membuat kerajinan untuk dijual. Anda dapat memanfaatkan barang bekas untuk membuatkannya dan memasarkannya melalui internet. Mudah bukan? Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga sangatlah banyak.


script Google adsense
Blog, Updated at: 15:56

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru