Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Posted by

Keseringannya jerawat akan tibul mulai pada masa masa remaja atau istilahnya ABG, para ABG seringkali malu untuk keluar rumah malu sama pacarlah dan sebagainya. jerawat tidak hanya timbul pada masa remaja saja terkadang juga pada orang yang sudah cukup berumur.
Banyak cara cara menghilangkan jerawat, pada kali ini saya akan berbagi bagaimana cara untuk menghilangkan jerawat dengan cara alami diantaranya:
1. Dengan air kelapa muda
air kelapa mengandung anti bakteri sehingga dapat menyembuhkan jerawat caranya yaitu basuhlah wajah dengan air kelapa secara teratur maka jerawatpun bisa sembuh.
2. Mentimun
mentimun mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B2 dan vitamin C maka bisa dijadikan salah satu cara untuk menghilangkan jerawat. caranya Buah mentimun dicuci lalu diiris. lrisan mentimun ditempelkan dan digosok-gosok pada kulit yang berjerawat. Lakukan secara teratur setiap hari
3. Lidah Buaya
 Lidah buaya mampu meningkatkan sistem kekebala tubuh maka bisa dijadikan sebagai cara untuk menghilangkan jerawat
4. Putih Telur
dalam putih telur mengandung protein dan asam amino yang dapat mengencangkan pori-pori untuk mencegah munculnya jerawat baru dan juga dapat mencerahkan kulit bekas luka. caranya yaitu balurkan putih telur pada seluruh bagian wajah, biarkan sampai kering beberapa menit dan bilaslah dengan air hangat, lakukan secara teratur dalam satu minggu 2/3 kali.
berikut beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami semoga dapat bermanfaat!


script Google adsense
Blog, Updated at: 02:10

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru