5 Strategi Jitu Supaya Bisnis dan Usaha Rumahan Anda Sukses

Posted by

Setiap orang yang berbisnis pasti ingin sukses dan meraup keuntungan yang besar, pastinya harus mempunyai teknik dan strategi yang jitu. pada kali ini penulis akan membahas 5 Strategi Jitu Supaya Bisnis dan Usaha Rumahan Anda Sukses:

1. Memiliki Rencana Bisnis
Ibaratkan  ketika anda mau naik bus maka harus punya rencana dulu mau kemana, misalkan ketika saudara dibandung jangan sampai niat ingin ke jakarta ehh malah naik jurusan cirebon kan gak nyambung harusnya naik bus tujuan jakarta.
nah begitu juga dalam bisnis harus mempunyai rencana dan tujuan yang jelas mulai dari Perencanaan keuangan termasuk permodalan, perancanaan target pemasaran, 1 tahun kedepan bisnis anda ingin seperti apa.
rencanakanlah segala sesuatunya dengan matang, jika belum mempunyai gambaran/perencanaan bisnis maka segera konsultasi atau cari bantuan.

2. Strategi Promosi Yang Benar
Sebagus apapun produk anda jika tidak dipromosikan maka orang tidak akan tahu produk anda, jika orang tidak tahu produk anda maka tidak akan dibeli. oleh karena itu lakukanlah promosi di Online dan Offline
promosi di online dengan cara:
 - membuat website
 - promosikan di social media seperti facebook, twiter.

3. Mempermudah Pembayaran
dengan semakin janggihnya teknologi maka penjualanpun bisa secara online (melalui internet) setelah melakuka promosi secara online maka otomatis cara transaksinya uang tinggal di transfer dan itu barang bisa dikirim melalui kantor pos, JNE dan jasa pengiriman barang lainnya.
untuk pembayarannya harus dipermudah dengan membuat beberapa rekening bank seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI dan yang lainnya. selain itu juga terima pembayaran dengan kartu kredit.

4. Beriklan
dengan beriklan dapat memperkuat branded produk yang dimiliki sehingga orang tidak asing lagi tentang produk anda, maka otomatis akan banyak yang membeli produknya. banyak cara untuk beriklan diantaranya dengan beriklan di blog atau website yang sudah ramai kunjungannya, beriklan disuratkabar, bekerjasama dengan event event yang diselenggarakan misal di lomba-lomba olahraga, seminar.

5. Memiliki  Catatan Keuangan
catatan keuangan sangat penting dimiliki dimana nantinya akan ketahuan untung ruginya, pengeluaran dan pemasukan, anda juga akan lebih berfikir bagaimana cara untuk meningkatkan penghasilan.


script Google adsense
Blog, Updated at: 22:54

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru