3 Hal Penting Dalam Mengelola Bisnis Rumahan

Posted by

Akhir-Akhir ini banyak yang menggeluti dunia Usaha Rumahan penyebabnya karena walaupun berbisnis bisa lebih sering berkumpul bersama keluarga terutama anak dan istri, berbisnis tanpa perlu bepergian jauh karena banyak klien yang datang sendiri kerumah atau juga banyak pemesanan melalui iternet.

1. Memiliki Keterampilan
jika ingin memulai usaha rumahan maka yang paling pertama harus dimiliki yaitu keterampilan, berbagaimacam peluang usaha rumahan namun gelutilah satu macam usaha rumahan sesuai keterampilan diantaranya jadi grosir, agen, penjual eceran suatu produk, menjadi produsen dan jasa. segala hal usaha rumahan perlu dipasarkan, maka harus memiliki keterampilan marketing. mulailah usaha rumahan dengan memasarkan di internet, oleh karena itu keterampilan internet marketer sangat penting dimiliki. 

2. Bertindak Profesional
Tidak jarang banyak klient yang datang kerumah maka kita harus bersikap dan bertindak profesional.
strategi pemasarannya juga harus profesional jika dipasarkan melalui online milikilah website, promosikan melalui jejaring sosial (seperti facebook, twitter).

3. Mengelola Waktu Dengan Baik
nah ini yang jarang dilakukan pelaku usaha rumahan, di rumah banyak godaannya seperti nonton tv, diganggu oleh anak. pintar-pintarlah mengatur waktu, buatlah jadwal kerja layaknya sebagai pebisnis selain itu milikilah ruang khusus untuk bekerja, insyallah akan semakin nyaman


script Google adsense
Blog, Updated at: 17:49

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru