Ekonomi AS (Amerika Serikat)

Posted by

Manufaktur dan kepercayaan konsumen meningkat pada bulan Februari dan perumahan stabil bulan lalu , menunjukkan ekonomi AS mengibas efek dari musim dingin yang keras dan kehilangan momentum pada akhir 2013. 
The Institute for Supply Management - Chicago Inc ' s barometer pabrik daerah tiba-tiba meningkat menjadi 59,8 bulan ini dari 59,6 pada Januari , kata kelompok itu hari ini .  
Laporan lainnya menunjukkan sentimen rumah tangga naik tipis , sambil menunggu penjualan rumah yang ada sedikit berubah dan ekonomi tumbuh pada kecepatan yang lebih lambat pada kuartal keempat dari perkiraan sebelumnya . 
Data sinyal ekonomi terbesar dunia mulai mengatasi pembekuan yang menyakiti penjualan ritel , produksi dan konstruksi bulan lalu .  
Pembuat kebijakan Federal Reserve mungkin akan terus mempertahankan suku bunga rendah untuk memelihara ekspansi bahkan ketika mereka mengambil langkah-langkah yang terukur untuk mengurangi stimulus ." Kuartal pertama mulai keluar cukup lemah , dan banyak yang cuaca , " kata John Silvia , kepala ekonom di Wells Fargo Securities LLC , di Charlotte , North Carolina , yang benar memprediksi revisi GDP . " 2014 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik dari 2013.
sumber: bloomberg Tv


script Google adsense
Blog, Updated at: 20:22

0 komentar:

Post a Comment

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru