Cara Memulai Usaha Rental Mobil Dengan Modal Kecil

Posted by

Usaha rental mobil merupakan bisnis berupa jasa penyewaan mobil. Peluang usaha dalam bidang rental mobil merupakan prospek yang cukup cerah, namun diperlukan cara yang tepat untuk memulai usaha ini. Bagi anda yang punya modal cukup besar bisa memulainya dengan cukup mudah tapi bagi pemodal kecil ada beberapa tips yang harus dilakukan

Menjalin Relasi
Menjalin relasi yang dimaksud adalah menjalin hubungan dengan teman atau saudara  yang mempunyai mobil, tawarkan bentuk kerjasama dengan bagi hasil. jika setuju maka tentukan jenis bagi hasil contoh 30 % dari penghasilan bersihnya.

Perencanaan Keuangan 
Segala jenis bisnis diperlukan perencanaan keuangan, mulai dari gajih karyawan, biaya perawatan ataupun membeli mobil baru. ada dua cara untuk membeli mobil baru
- beli mobil baru dengan cara dicicil
cara seperti ini cukup ampuh untuk memulai usaha rental mobil dengan modal kecil ataupun jika ingin membeli mobil lebih dari satu jika mempunyai uang Rp. 40 juta maka bisa beli dua mobil dengan cara dicicil tapi harus diperhatikan juga jumlah pemesanan rental mobilnya, sesuaikan dengan penghasilan. jika baru memulainya sebaiknya mencicil 1 mobil terlebih dahulu jika pemesanan sudah cukup ramai maka tambah lagi mobilnya. (sumber PT. Trans Borneo)

- beli mobil dengan cara cash
Cara membeli dengan cash diperuntukan bagi anda yang cukup modalnya, cara seperti ini bagi anda yang cuka cara berbisnis tanpa resiko tinggi.

Cara Promosi Yang Bagus
promosi harus dilakukan sebaik mungkin, sebagus apapun jasa yang anda miliki tanpa promosi yang baik hasilnya tidak akan memuaskan, maka promosi sangatlah penting.
cara promosinya bisa membuat brosur, kartu nama, promosi melalui website, promosi melalui jejaring social dan radio.


script Google adsense
Blog, Updated at: 22:44

2 komentar:

  1. Thanks tipsnya, walau belum tertarik untuk usaha jenis ini, tapi salut, tipsnya OK banget
    Salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp pak... terimakasih telah berkunjung :)

      Delete

Entri Populer

Menu :

Video Forex Terbaru